KEGIATAN EVALUASI SURVEILLANCE ISO SMM 9001:2015

Dalam rangka memastikan efektifitas penerapan ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu, Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Cilacap menyelenggarakan Kegiatan Surveillance ISO 9001:2015 pada hari Rabu, 5 Juli 2023. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Cilacap, Bapak Warsono, S.H., M.Hum dan dihadiri oleh Bapak/Ibu Tim ISO Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Cilacap serta tim audit dari Pt. Lima Pilar.

Diharapkan dengan penerapan sistem manajemen mutu ini dapat meningkatkan konsistensi pelayanan yang dihasilkan oleh Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Cilacap sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan. Selain itu juga sebagai alat untuk perbaikan dan peningkatan berkelanjutan layanan Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Cilacap.

Hasil yang diperoleh adalah Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Cilacap dapat tetap mempertahankan sertifikat ISO nya.

Tinggalkan Balasan